Journal #52: Belanja Buku Kedua. Terimakasih Readers!


Assalamualaikum. Ini kali kedua kalian membelikanku buku melalui hasil iklan. Lebih sedikit sih, karena ada diantara kalian yang bandel menggunakan AdBlock (pemblokir iklan). Tapi nggak apa yang penting adikku senang, toh tahun lalu aku jarang blogging juga.
Bukuku.
Kali ini aku beli novel Bajak Laut dan Purnama dan Atlantis Gene. Haha berbau laut semua. Entahlah lagi tertarik dengan laut aja, dan memang ada rencana untuk menulis fiksi tentang laut. Sebenarnya pingin Assassin's Creed Blackflag (tentang bajak laut), tapi nggak ada di Belbuk (nggak bisa beli di toko lain juga kalau pakai Paypall).
Buku adikku.
Kemudian aku beli Fantasteen untuk kado ulang tahun adikku yang terlambat banget. Tapi aku senang kalau dia juga senang. Minat bacanya agak susah, kecuali buku berbau horror dan misteri. Itulah kenapa ketiga bukunya berbau hantu semua. FYI, Belbuk surganya Fantasteen  loh.

Untuk buku-buku ini aku mengucapkan terimakasih banyak atas bukunya, readers. Semoga belanja selanjutnya kalian belikan aku lebih banyak ya.. Haha..

Dan untuk Belbuk semoga bisa ditambah jumlah buku di tokonya. Banyak banget buku yang nggak ada disana. Kebanyakan buku yang aku inginkan juga sold out. Padahal toko buku yang terima Paypall cuma Belbuk.

Bagi yang pingin beli buku dari ngeblog juga, kalian bisa coba pasang iklan Bidvertiser dan perpendek link dengan Adf.ly..

Terimakasih.

Wassalamualaikum.
Bryan Suryanto Blogger

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo meninggalkan komentar..