Puisi: Lelah Bersembunyi



Lelah Bersembunyi


Selalu ku nanti saat-saat seperti ini
Ketika kau lewat dan wanginya tertinggal disini
Seandainya berkenalan itu tidak sesulit ini
Mungkin aku tidak akan murung terus begini

Aku hanya bisa ikuti kemana pun kau pergi
Menikmati keindahanmu dari sisi gelapku
Sejujurnya aku lelah terus bersembunyi
Namun aku takut kau tidak menerimaku

Ingin aku mengesankanmu dengan lukisanku
Tapi kemampuan melukismu lebih tinggi
Ingin aku merangkai kata indah dengan penaku
Tapi aku takut kamu takkan mengerti

Sungguh, perasaanku tidak lagi tertahankan
Namun perasaan takut ini terus menjauhkan
Aku tak mau menakutimu dengan ketidaksempurnaan
Entahlah.. apa yang harus aku lakukan?

Bila keadaanku berbeda, maukah kau menerimaku?
Bila aku bukanlah pangeran, maukah kau berteman?
Bila sosokku mengerikan, akankah mengganggumu?
Ah sudahlah.. berkenalan denganmu hanyalah impian..

Ajari aku caranya untuk menjadi lebih percaya diri
Ajari lidah ini caranya untuk bisa berucap
Agar aku yang payah ini tidak takut lagi
Agar tanya menyedihkan ini akan terjawab
Bryan Suryanto Blogger

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo meninggalkan komentar..